Hi Gorgeous!
What is the most natural ingredients skincare / beauty product you know? 
Can't say The Body Shop isn't one of the answer ;)
I was invited to FEMALE DAILY X THE BODY SHOP skincare talkshow.

Just looking at those products on the table already made me fall in love.
why? because i really love almond milk and honey!
both are such perfect combination and even better when it's for your skin.
These products are mostly for body parts.
i really do taking care of my face skin well, but my body does lack of treatment.
i've been having suck dry skin on certain areas such elbows and knees.

table decoration is on point.

what we mostly talked about is sensitive skin.
There we have a guest who is dr. Jonathan.
He explained about sensitive skin which can happen to all skin types due to product usage.
So pick your skincare based on natural ingredients.
Fun Fact : taking shower for too longe may caused redness / sensitivity to you skin.
best time spend is 7 minutes.

i was really having fun.
Before the show was finished, we made this cute #Upcycle DIY.
my theme is nature and i used almond on it since i ran out of materials ;D

During the event, i tried and tested their almond milk and honey products and can't say anything bad about it.
What i love the most is the lotion. Since it's not sticky and absorb well to my skin keeping it moisturised and the smell is just fresh and perfect.
Time to restore some goodness to my skin <3

Anyway, You can easily get them at your nearest The Body Shop store.
or visit THE BODY SHOP
That's it!

Thanks for visiting!



Hello Gorgeous!
Kali ini aku mau review eyeliner dari Caring by Bioskos, Martha Tilaar.
Salah satu Merek Kosmetik lokal yang udah gak asing lagi.
Selain skincare, kita juga selalu menggunakan makeup.
Setiap kali kita makeup, pasti ga pernah lupa sama eyeliner.
kalo ga pake eyeliner pasti berasa ada yang kurang.
Yap! eyeliner merupakan salah satu makeup product yang lumayan penting perannya.
Eyeliner juga punya banyak jenis. Ada liquid, Gel, dan Pencil.
Aku salah satu penggemar eyeliner pencil karena aplikasinya gampang ga perlu kuas, dan cepat kering.
Tapi salah satu yang aku sayangkan adalah pencil eyeliner harus diserut.
Untungnya sekarang sudah ada eyeliner pencil yang automatic alias tinggal diputar.
Salah satunya yang mau aku review ini yaitu automatic eyeliner Caring by Bioskos.

Aku mulai bahas dari warnanya.
- Berikut dua warna dari eyelinernya yaitu coklat dan hitam.
untuk kalian yang ingin terlihat natural disarankan pakai yang coklat, sedangkan yang ingin terlihat bold bisa pakai yang hitam.
- Untuk teksturnya lembut dan pigmented jadi gampang banget diaplikasiin ke area mata yang lebih sensitif.

Sekarang aku akan bahas dari packagingnya.
- Praktis ( tinggal diputar )
- Bentuknya slim ( gampang dipegang )
- Ada 2 sisi yaitu sisi pencil dan sisi sponge
- Ada 1 sisi rahasia yaitu serutan dibawah sponge

Caring by Bioskos Automatic Eyeliner - Brown

Caring by Bioskos Automatic Eyeliner - Black

Kesimpulannya : 
Aku suka banget sama hasilnya. eyeliner ini waterproof jadi pas banget untuk sehari - hari dan ga perlu touch up. Warnanya juga ada coklat dan hitam jadi bisa disesuaikan dengan mood.

Oh iya, aku punya berita baik.
Caring by Bioskos lagi ngadain Campaign Beautification Surprise.
Apa itu? Jadi, Pemenang Campaign Beautification Surprise sedang liburan di Korea tanggal 19-25 Maret 2017 kemarin.
Nah, Kalau kalian juga mau dapetin surprise dari Caring by Bioskos, Caranya
Ikutin program Loyalty Beautification Surprise dari Bioskos dan Caring dengan mengumpulkan stamp sebanyak mungkin saat belanja di Martha Tilaar Shop.
Stamp yang paling banyak bekesempatan jadi pemenang liburan gratis.
Jadi tunggu apa lagi? Goodluck Everyone!

That's it for today!
Thankyou for visiting <3